Langsung ke konten utama

Kajian Islam Ahlussunnah Wal Jamaah Terbaru Update Oktober 2018

Kajian Islam, Kajian Sunnah, dari para Guru, Ahlussunnah Wal Jamaah Terbaru Update Oktober 2018. Mari Kita simak Nasehat para Ustadz, para Kyai, Para Ulama panutan Kita semua, yang dengan keluasan ilmu beliau - beliau Semoga Allah senantiasa muliakan beliau yang telah menempuh perjalanan dakwah, terus berjuang dengan ilmu, mengajak ummat menyeru untuk taat kepada Allah dan mengikuti sunnah Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Semoga Meski dari berbagai sumber informasi di blog ini, Doa Kami semoga Pahala Kebaikan Allah curahkan untuk para pemilik Channel : Akhyar Tv, Nabawi Tv, Marwah Tv, Masjid Al Irsyad Tv Surabaya, Nurul Hayat Tv Channel, dan semua takmir maupun panitia yang terlibat dalam kelancaran, beliau - beliau, ulama Kita dapat Hadir di taman - taman surga, majelis ilmu. Semoga para jamaah, ummat Islam yang menyaksikan mendapatkan Manfaat dari postingan ini.


Bismillah... 

Note : Bukan Kami urut dari Ustadz mana yang terbaik / tidaknya, bukan karena baik buruk kualitas / kualitas gambarnya, namun hanya urutan karena keterbatasan admin mencari informasi.  

Kajian Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA di Surabaya





Kajian Abuya KH. Ihya Ulumuddin


Kajian HAbib Umar Bin Hafidz dari Yaman di Malaysia



Kajian Ustadz Prof. DR. Abdul Somad, Lc, MA



Kajian Ustadz Salim A Fillah




Kajian Ustadz Budi Ashari, Lc


Kajian Ustadz Ahmad Sarwat, Lc, MA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi

Berikut ini contoh Sambutan Ketua Panitia Maulid Nabi yang Anda mungkin akan laksanakan di sekolah kampus kantor. contoh sambutan maulid nabi singkat juga dapat digunakan ketika Anda butuh kata sambutan ketua panitia pelaksana, atau mungkin butuh teks sambutan ketua panitia pengajian / kajian Islami. Semoga Ada guna manfaatnya, Saling tolong menolong dalam kebaikan. Semoga Bermanfaat Sahabat. Teks sambutan ketua panitia pengajian Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillahirrahmaanirrahiim... Alhamdulillahirabbil 'Alamiin... Allahumma Shalli Wasallim 'Ala Sayyidina Muhammad, Wa'ala Ali Washahbihi Ajma'in Amma Ba'du. Pertama, Kami haturkan Terima Kasih Sebesar - besarnya atas Kesediaan dan Kehadiran, Bapak KH / Habib Abdullah dari Pondok Pesantren ... di Surabaya / Malang / Indonesia . Yang Nasehatnya Insya Allah Kita semua akan simak sesaat lagi.  Yang Kami Hormati Ustadz Abdurrahman Ketua Takmir Masjid ... Yang Kami Hormati Bapak Ketua RW Bp.....dan

Berdoa dan Bersyukur itu kunci Sukses ?

Bismillah Walhamdulillah, Mari kita senantiasa Berdoa setiap Waktu setiap detik, Bersyukur dengan ikhlas menerima semuanya. Bukan merawat sakit hati tetapi justru dibalas dengan Makmur asal mau Bersyukur tanpa terkecuali setiap hari. Santri Ngaji Online berkisah :   Berdoa dan Bersyukur itu kunci Sukses ? ulasan dan penjelasannya dapat dibaca dibawah ya Gaes... Berdoa dan Bersyukur Allah yang punya segalanya di dunia ini. Kita dekatkan diri kita pada Allah dengan segenap cara bukan malah menjauhi nya karena tergoda urusan dunia. Agar Allah ridho kita telah berada di jalannya dan mau memberi Kita kemudahan dan kesuksesan lahir dan Batin, Dunia dan Akhirat. Maka Kita perlu Mengingat lagi dasar di dalam Kitab Al-Qur'an, dimana Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman:  وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ Artinya: "Dan Tuhanmu berfirman: 'Berdoalah kalian kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan bagi kalian'." (QS Ghâfir: 60).  Al Quran da